Kamis, 14 November 2013

Tips Memilih Furniture Jati Dari Jepara

Tips Memilih Furniture Jati Dari Jepara

Postingan pertama kali ini saya akan membahas tentang Tips Memilih Furniture Jati Dari jepara.
Dari hari ke hari tahun ke tahun banyak sekali produsen furniture jati dari jepara yang sekarang memproduksi berbagai macam mebel dan sangat sudah ternama baik di indonesia dan manca negara.

Furniture adalah salah satu peralatan atau perabotan yang pastinya sangat dibutuhkan disetiap sudut rumah anda.Semakin berkembangnya produk furniture dari tahun ke tahun furniture Jepara semakin berkembang pesat dari segi desain dan kualitas disini saya akan memberikan sedikit tips untuk memilih bagaimana furniture yang mempunyai kualitas bagus dan tidak.


  • Pertama, Lihat warna kayu jati tersebut yang dipakai, untuk kualitas yang bagus atau disebut ( Kayu perhutani Grade A Super ) mempunyai teksture kayu yang lebih padat dan warna kayu tersebut kecoktalan.
  • Kedua, pastikan kayu tersebut kayu kering atau kayu yang sudah dikeringkan melalui tahap oven karena kayu yang sudah di oven itu mempunyai ketahanan terhadap cuaca,sangat bagus dan tahan lama.
  • Ketiga, Anda harus bisa lebih teliti terhadap konstruksi yang dipakai pada produk tersebut.
  • Ke empat, Apabila anda suka produk dengan ukiran khas Mebel Jepara pastikan ukiran halus dan mempunyai pahatan yang dalam,
  • dan yang terakhir anda harus teliti terhadap kehalusan dan kepadatan warna pada produk yang anda akan beli. 

Dalam hal ini saya merekomendasikan anda untuk memilih dan membeli furniture yang tepat dengan harga yang kompetitif di Karya Priboemi Jepara
Demikian sedikit tips yang bisa saya bagikan.Semoga bermanfaat untuk anda semua.
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar