Selasa, 24 Maret 2020

Kamar Set Mewah Model Ukiran Produksi Asli Mebel Jepara

Kamar Set Mewah Model Ukiran Produksi Asli Mebel Jepara - Seperti yang telah banyak pada ketahui kota Jepara adalah penghasil produk furniture berkualitas, produk produknya sudah mendunia yang banyak pada export ke banyak sekali mancanegara. Kayu jati masih menjadi primadona andalan kota Jepara buat menghasilkan barang barang mebel, dan memang kayu type ini benar-benar luar biasa. Selain bertenaga kayu jati mempunyai serat kayu yg latif serta mengandung zat ekstaktif alami yang tak disukai oleh hama perusak seperti rayap & sebagainya. Selain kayu jati terdapat kayu jenis lainnya yg banyak di pakai pembuat mebel pada jepara yaitu kayu mahoni, jenis kayu ini mempunyai keistimewaan pada serat kayu yang halus yg memudahkan para pengrajin mebel misalnya kami pada proses finishing.



Kamar Set Mewah Tentunya standart buat barang mebel buat pada export anda pasti telah tahu akan kualitasnya. Banyak sekali negara yg sudah banyak buat diexport barang mebel berdasarkan jepara, diantaranya yang kami sendiri export yaitu negara Malaysia, Taiwan, Timor Leste, Amerika dan masih poly negara negara lainnya. Selain berfokus di pasar export kami juga melayani pembelian furniture jepara buat pasar lokal karena kami pula ingin menaruh produk terbaik kami buat anda semua. Dan dalam kali ini kami ingin memberikan produk mebel ruang kamar yg kami rangkum pada Kamar Set Mewah Model Ukiran Produksi Asli Mebel Jepara.

Dan produk lengkap menurut Kamar Set Klasik Ukiran Jepara ini anda bisa melihatnya di kategori produk Kamar Set Jati / Kamar Set Minimalis yg telah kami lampirkan semuanya pada katalog online kami ini. Perlu anda ketahui, kami pula menerima pemesanan custom desain menggunakan model mengikuti permintaan anda, baik itu dari ukuran, model produk, juga custom finishing dan jok.

Untuk melakukan pemesanan produk produk mebel sperti Furniture Kamar Set Mewah Model Ukiran Produksi Asli Mebel Jepara diatas atau ingin memesan produk mebel klasik jepara lainnya seperti Meja Makan, Kursi Tamu Mewah, Lemari Pakaian atau Bufet Tv anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan di website kami.

1 komentar: